Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Sabtu, 16 Juni 2012

Cerita cinta kedua gw

diawal cinta gue yang ke dua temen gue minta lagu judulnya dota dia mau yang ngk remix tpi gue cuma punya yang remix kata nya sih ngk apa apa sejak itu gw sering ngobrol bbm an curhat curhatan lama lama gue jadi suka sama die tapi awal nya gue ragu ragu mau bilang suka sama dia apa ngk karna malu # masih kaku kyk di SD. tanggal 2 februari gw duduk di depan kelas eh cewek nya keluar kelas dengan poni nya dilepas wehh kece nya temen gue bilang eh die badai juga ya trus gw punya firasat buruk mau direbut jadi nya gw takut die direbut orang lain besok nya cewk nya beli ayam terus cewek gue bilang ke tukang nya bang cowok yang tadi cakep ngk? kata tukang nya mayan lu suka? kata cewek nya iye 
eh beberapa menit kemudian gw dateng beli ayam eh gw dikasih tau kalo gw disukain cewek yang kaca mata manis orang nya WOW gue bilang makasih atas informasi nya malem nye ge tanya die eh bener kata tukang ayam dia bilang iya iya bener WOW shock gue kaget nge FLY bener bener langsung aja gw ambil kesempatan emas 20 ton 56767788 karat # karna terlalu fly. gw tembak lah dia dan langsung diterima sama dia jreng jreng bener bener rasa jatuh cinta TERIMAKASIH ABANG TUKANG AYAM. tanggal 3 gue jadian nya wow senin nya  dapet tulisan di robekan kertas kecil dari cewek gue tulisan nya gue cinta lo walah nge fly aja gue beberapa hari kemudian gue mulai deketin dia dan rangkul dia ngasih cokelat emg ini rasa nya jatuh cinta satu bulan berlalu gw sempet putus sekali gara gara mau focus tpi dia masih ngk rela gue pergi akhir nya balikan belum sempet sehari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar