Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Jumat, 15 Juni 2012

tentang sekolah gw 7C

hari dimulai saat selesai mos gw mulai berkenalan sama temen temen baru gw ternyata ramah ramah pertama kali gw kenalan tuh sama rayyan sama arrafi gw akhir nya bertemen bertiga dulu nah gw waktu itu masih kaku *masih kebawa pengaruh sd* masih malu kenalan, ketemu lah gw sama temen gw bimbel namanye fauzam. suatu hari gw ketemu cewek cakep namanye *****(nama yang ini harus disamar kan) beh cakep kece baik pokok nya sep dah seminggu dah tu kagak belajar, lama kelamaan gw nge pas banget sama ni kelas minggu berikut nye gw lagi belajar elektro guru nye ngelawak tiba tiba ngeluarin sisir dari kantong dikira mau nyisir ternyata kumis nya yang di sisir HAHAHAHAHAHA satu kelas ketawa kecuali --->vina<---- ni anak  FOREVER ALONE #memes . akhirnye lama berlalu logat gw berubah agak kasar omongan nya misal "woy an*** lo" dan pernah ribut yang menang sih gw anak nye gw cekek sampe reak nye keluar . akhir nya satu kelas anak 7c kompak semester 2 nih banyak bngt moment penting masuk BK lah, mecahin kaca, bikin kesel guru , maen bangke cicak yang mati sampe gw muntah dan semester ini gw dapet temen namanya Beto and arya awal awal anak nya pendiem sampe sampe sekarang jadi bandel. 7C kelas anak anak gokil wow semangat 7C untuk UKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar