Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Jumat, 22 Juni 2012

tentang ulangan sekolah gw

semester satu waktu uts kelas 7
gw pikir uts nya asik asik aja karna satu ruangan sama pacar gue dampe sampe gue ngk sabar nungguin uts nya sampe gue ngigo wakakaka. eh ternyata bangku gue sama dia ngk deket malahan jauh pas uts gue cemburu parah bngt dia bercanda ngobrol sama temen gue laki lakieh anjirt ngk tau klo yang disini cemburu keesokan hari nya makin jadi cemburu gue sampe temen gue ngeliat gue dan ngebilang " lo knpa lih"  ngk kok  " udah lah jujur aja " lu taukan knpa" oh lu cemburu" yoi " akhir dari uts gw seneng udah berakhir tpi gue udah putus duluan hahahahahahahaha gara gara itu gue mau putus sama dia

semester satu waktu uas kelas 7
menyesal bngt gara gara udah putusin tuh cewek gue jadi ngk semangat belajar tpi untung nya gw masih banyak yang di atas standart

semester 2 waktu uts kelas 7
seneng bangett gue dapet paacar sama kejadian nya gw lebih cemburu banget karna beda kelas sama cewek nya

semester 2 waktu uas kelas 7
nggak punya lagi tpi free bnget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar